PESAN WASIAT YANG BELUM TERLAKSANA - 1"

Posted by Firman-Mu Pelita Bagi Kakiku dan Terang Bagi Jalanku on Wednesday, June 29, 2016



Ilustrasi: Menjadi kelihatan lebih muda

[Seri: "Mesin Pembuat Dosa"]


Mengingat kemarin Sabtu 7 Mei Koran Jawa Pos memberitakan 'Manusia Sudah Bisa Melawan Usia' ; dan Revolusi hidup itu bakal terjadi tidak lama lagi pd thn 2029 ( baca dengan seksama di hal. 11 ; hasil wawancara Catholic Online dengan founder SENS Aubrey de Grey tgl 6 Mei '16 ) (catatan: artikel ini di posting penulis via media lain 8 Mei 2016).

Maka penulis me-review Renungan Subuh tgl 4 Mei yang tentang MENARA BABEL MODERN ( baca kembali ya ).
Bahwa sikon peradaban sekarang sudah dikendalikan Iblis melalui Pemerintahannya atas manusia, karena manusia telah menyerahkan PERASAANNYA untuk dikuasai oleh Iblis ( iri, sombong, tamak, serakah, cabul, dendam, jengkel, putus asa, kuatir, takut, minder, dan sebagainya ) sehingga secara otomatis pola berpikir manusia pasti dipicu oleh perasannya Iblis tersebut.
Akhirnya KEINGINAN & PERBUATAN-nya pasti dibawanya untuk  'menolak kehadiran TUHAN'  dalam hidup manusia, dengan cara hidup mandiri tanpa memerlukan TUHAN lagi !
Dan itulah yang terjadi pada masa Menara Babel jilid pertama pd 5.000 thn yang lalu.
Dan TUHAN pun mengetahui, bila hal itu terjadi maka semua cita-cita manusia yang ingin menyamai TUHAN semakin terwujud ! Baca Kitab Taurat :

Kejadian 11:6b (TB)   
dan Ia berfirman: ".......Ini barulah permulaan usaha mereka; mulai dari sekarang  'apa pun juga yang mereka rencanakan, tidak ada yang tidak akan dapat terlaksana'.

Akhirnya ALLAH SWT tidak berkenan makhluk ciptaan-NYA melawan BELIAU, maka dikocar-kacirkanlah bahasa mereka sehingga satu sama yang lain menjadi tidak bisa berkomunikasi (sejarahnya manusia memiliki berbagai bahasa) dan berhentilah pembangunan Menara Babel tersebut.

Sebelum ALLAH murka lagi dengan peradaban kita sekarang, yang mulai membangun Menara Babel jilid kedua, meskipun kita tidak ikut merekayasa, toh kita juga menyetujui mereka dengan memakai barang-barang mereka, seperti mobil/motor/pesawat terbang/kapal & komputer/HP/produk IT lainnya. Maka segeralah bertobat ! 

Belajarlah untuk sadar. Siklus peradaban ini dari dulu selalu begini. Yaitu diawali dengan manusia yang kebablasan tidak membutuhkan TUHAN lagi, selanjutnya TUHAN menumpasnya (melalui air bah Nuh, memporak-porandakan bahasa, menumpas Sodom-Gomora).
Termasuk siklus pembangunan Menara Babel II sekarang ini. Karena sungguh tidak masuk akal bila usia manusia dibuat 1.000 tahun, mana cukup Bumi ini menampungnya? Mau tidak mau manusia cari planet lain untuk sebagai tempat tinggalnya. Dan inilah yang diingatkan penulis tentang gejala-gejala pembangunan Menara Babel Modern itu.

Sebelum hukuman/azab itu datang, cepatlah kita merapatkan barisan untuk mengasihi ALLAH SWT dan SESAMA kita, agar kita diselamatkan-NYA.
Seperti yang disampaikan oleh Yesus/Isa dalam Injil :

Yohanes 13:34-35 (BIMK)   
Perintah baru Kuberikan kepadamu:

Kasihilah satu sama lain. Sama seperti Aku mengasihi kalian, begitu juga kalian harus saling mengasihi.

Kalau kalian saling mengasihi, semua orang akan tahu bahwa kalian pengikut-pengikut-Ku."

Maksudnya itu agar kita jangan ikut-ikutanan munafik seperti yang diteladani oleh para Ahli Kitab Yahudi pada zaman tersebut. Tetapi Dia mengajak untuk menjadi  'pengikut Kebenaran ALLAH SWT'. Yaitu harus saling mengasihi sesama & tidak boleh membalas kejahatan apapun, karena dengan begitu kita akan ikut pula untuk berbuat jahat ( mematikan Mesin Pembuat Dosa ).

Semoga kita & keturunan kita semua dilupuntukan dari MURKA ALLAH terhadap Menara Babel jilid kedua ini. Amin.

(Penulis: Pdt. Israel Yacob Hadi Winarto)



Lihat Juga:

Blog, Updated at: 10:07:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Related Posts

TERPOPULER

KATEGORI

Powered by Blogger.