KETIKA HARI TERAKHIR DATANG

Posted by Firman-Mu Pelita Bagi Kakiku dan Terang Bagi Jalanku on Tuesday, October 25, 2016

Alkisah, di sebuah desa kecil tinggallah seorang pria muda yang ingin membuat Hidupnya lebih bermakna. Suatu hari ia mendengar bahwa ada Seorang Tua Bijaksana yang tinggal di lerang gunung. Terdorong untuk meminta nasehat yang dia butuhkan, pria muda itu lalu berangkat menemui Orang Tua Bijaksana tersebut.

Ketika bertemu, maka pria muda itu mengajukan sebuah pertanyaan. “Bapak yang Bijaksana, seandainya Hidup Bapak hanya tinggal 1 hari lagi, bagaimana Bapak akan menjalani hari itu?”

Orang Tua Bijak itu mengelus-elus jenggotnya yang Putih, lalu menjawab, “Pertama-tama saya akan melakukan Doa Pagi, setelah itu saya akan membuat sedikit teh & pergi bekerja di kebun, kemudian saya akan pergi mengunjungi sahabatku, lalu saya akan tidur siang”.

“Loh, sebentar-sebentar Pak,” sela Pria Muda itu, “Bukankah itu adalah apa yang Bapak lakukan sehari-hari ?”

“Ya, memang... Mengapa hari yang terakhir harus berbeda dengan hari-hari lainnya?”

---------------------------------
 
Pertanyaan yang sangat penting bagi kita adalah:

Mengapa Hari yang Terakhir itu Harus Berbeda dengan hari-hari lainnya? Jika selama ini, kita Menjalani hari demi hari dengan hHidup benar di hadapan TUHAN, maka kita tak perlu takut dalam menghadapi hari yang terakhir.
Karena kalau kita sampai takut & membuat segala persiapan yang lain dari biasanya untuk menghadapi hari terakhir kita, berarti  hari ini kita belum hidup benar & layak di hadapan TUHAN.

Jadi mari kita mengisi hari Ini seolah-olah itu adalah hari terakhir kita, sehingga kita tak akan pernah takut kalau hari terakhir kita datang menghampiri kita, karena tak ada seorangpun yang tahu kapan hari terakhir itu akan datang dalam hidupnya, entah itu kematian dalam hidup seseorang, atau pun apakah itu kedatangan Tuhan yang kedua ke dunia ini.
"Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang" Matius 24 : 42.
Jesus Christ Love & Bless YoÏ…


(Anda diberkati dengan tulisan ini? Bagikan kepada yang lain yaaa... GBU)

◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈

Blog, Updated at: 1:10:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Related Posts

TERPOPULER

KATEGORI

Powered by Blogger.