👜 TAS DARI TUHAN

Posted by Firman-Mu Pelita Bagi Kakiku dan Terang Bagi Jalanku on Thursday, July 14, 2016


Ilustrasi: Tas dari Tuhan
◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈
👜 Setelah istirahat semalaman, kini aku bangun dengan kekuatan baru...

👜 Kembali kusandang tas di pundakku

👜Tas ini selalu membebaniku

Tas ini berisi:
🔸  Pekerjaan
🔸  Keluarga
🔸  Pelayanan

👜 Memang tas ini setiap hari terasa berat bagiku dan pagi ini saat kuberdoa sebelum memulai aktivitas, Tuhan berkata dalam hatiku, "Letakkan dahulu tas-mu itu anak-Ku."

👜 "Tuhan, mana bisa kuletakkan tas-ku ini, semua sudah kewajibanku menanggungnya", jawabku.

👜 "Memang semua isi tas itu adalah tugasmu, namun percayalah padaku, letakkan dahulu tas-mu", Tuhan meyakinkanku, lalu suara itu kembali berkata,

👜 "Bahan tas yang engkau pakai sekarang adalah "keterpaksaan" sebagai rutinitas sehingga engkau merasa berat.
Serahkan pada-Ku dan Aku akan mengganti tas-mu dengan bahan "kasih" sehingga bebanmu pun akan ringan."

👜 Aku menerima tas baruku dari tangan-Nya, lalu memindahkan semua isi tas lamaku ke dalam tas yang berbahan kasih itu.

👜 Aku mencoba mengangkatnya. Ternyata Tuhan benar
Tas itu kini terasa ringan dan sungguh nyaman di pundakku.

👜 Terima kasih Tuhan
Aku sungguh mengasihi-Mu.
Terima kasih untuk pelajaran-Mu hari ini...

👜 Pagi ini aku mau memulai hari dengan senyuman
Istirahatku sudah cukup dan aku siap untuk menghadapi tantangan hari ini dengan penuh sukacita.        

GOD BLESS YOU  ALWAYS!

(Anda diberkati dengan tulisan ini? Bagikan kepada yang lain yaaa... GBU)
◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈

Lihat Juga:

Blog, Updated at: 8:46:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Related Posts

TERPOPULER

KATEGORI

Powered by Blogger.