TARIKLAH PELAJARAN RANTING MELEMBUT

Posted by Firman-Mu Pelita Bagi Kakiku dan Terang Bagi Jalanku on Sunday, December 10, 2017

(Mesin Pembuat Dosa)

Markus 13:28-29 (BIMK)  
28 "Ambillah pelajaran dari pohon ara. Kalau ranting-rantingnya hijau dan melembut, dan mulai bertunas, kalian tahu bahwa musim panas sudah dekat.
29 Begitu juga kalau kalian melihat hal-hal itu terjadi, kalian tahu bahwa waktunya sudah dekat sekali.

Saat ini ada seseorang (Presiden AS, Donald Trump) yang dipakai untuk menggenapi penutupan akhir zaman, seperti nubuatan yang tertulis di Alkitab.

Pemicu perang Harmagedon dan bangkitnya gerakan Anti Kristus telah ditabuh dengan genderang.

Marilah kita meratapi nasib kita yang masih takluk dalam jajahan Iblis, yang menyamar masuk sebagai perasaan-perasaan di dalam jiwa kita.

Bila kita tidak segera mengusir perasaan-perasaan Iblis itu dengah DARAH YESUS (darah Isa Almasih) setiap hari setiap saat, maka alamat, kita tidak memiliki TIKET untuk bertemu dengan YESUS (Isa Almasih) yang akan datang kedua kalinya di awan-awan. Di sinilah para orang kudus-Nya yang sudah meninggal akan dibangkitkan dengan tubuh kemuliaan saat mereka mendengar bunyi sangkakala kudus yang ditiup oleh para Malaikat yang mengiringi kedatangan-Nya ke Bumi. Dan setelah itu, gantian para orang kudus-Nya yang masih hidup akan diubah tubuhnya dalam sekejap mata untuk menemui-Nya di awan-awan.

Kapankah itu terjadi ?

Sesaat sebelum meledaknya aksi Anti Kristus. Dan seperti kronologi di atas, semuanya itu harus dimulai dari Jerusalem. Sebab kota inilah yang ditentukan ALLAH sebagai pemicunya. Karena ALLAH menginginkan Israel bertobat dan mengakui YESUS (Isa Almasih) sebagai MESIAH mereka terlebih dahulu. Baru akhir zaman itu diselesaikan-Nya.

Zakharia 12:1-6, 8-10 (BIMK) 
1 Inilah pesan TUHAN mengenai Israel. TUHAN yang membentangkan langit, menciptakan bumi serta memberi hidup kepada manusia, berkata,
2 "Aku akan membuat Yerusalem seperti piala berisi anggur; negeri-negeri tetangganya akan meminumnya dan terhuyung-huyung seperti orang mabuk. Dan jika Yerusalem dikepung, kota-kota di negeri Yehuda yang masih tinggal, akan dikepung juga.
3 Tetapi bilamana hari itu tiba, Aku akan membuat Yerusalem seperti batu yang berat; bangsa mana pun yang mencoba mengangkatnya akan mendapat celaka. Semua bangsa di dunia akan bergabung untuk menyerang Yerusalem.
4 Pada hari itu semua kuda Kubuat bingung dan penunggang-penunggangnya Kujadikan gila, penduduk Yehuda akan Kujaga, tetapi segala kuda musuhnya Kubuat buta.
5 Lalu keluarga-keluarga Yehuda akan berkata dalam hati, 'TUHAN Yang Mahakuasalah yang memberi kekuatan kepada umat-Nya yang tinggal di Yerusalem.'
6 Pada hari itu keluarga-keluarga Yehuda akan Kujadikan seperti api dalam timbunan kayu bakar atau obor bernyala di bawah berkas-berkas gandum; mereka akan membinasakan bangsa-bangsa di sekelilingnya. Tetapi penduduk Yerusalem akan tetap tinggal di dalam kota dengan aman.
8 Pada hari itu Aku akan melindungi penduduk Yerusalem; dan yang paling lemah pun di antara mereka akan menjadi sekuat Daud. Mereka akan dibimbing oleh keturunan Daud seperti oleh malaikat-Ku, malahan seperti oleh-Ku sendiri.
9 Pada hari itu Aku akan membinasakan setiap bangsa yang mencoba menyerang Yerusalem.
10 Kemudian keturunan Daud serta penduduk Yerusalem akan Kuberi hati yang suka mengasihani dan suka berdoa.  Mereka akan memandang dia yang telah mereka 'tikam'  dan meratapinya seperti orang meratapi kematian anak tunggal.  Mereka akan meratap dengan pilu, seperti orang yang telah kehilangan anak sulung.
 





(Penulis: Pdt. Israel Yacob Hadi Winarto)

◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈

Blog, Updated at: 11:39:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Related Posts

TERPOPULER

KATEGORI

Powered by Blogger.