Kisah Inspiratif: "SAYA INGIN SELALU MENDAMPINGIMU"

Posted by Firman-Mu Pelita Bagi Kakiku dan Terang Bagi Jalanku on Sunday, August 28, 2016

Chris Spielman menghidupi keluarganya dengan menjadi pemain belakang yang terkenal hebat dan tangguh dalam Liga Sepakbola Nasional. Kehebatan dan kecintaannya pada permainan bola sudah tak asing lagi bagi para pecinta olah raga ini. 

Namun saat istrinya didiagnosa mengidap kanker sebelum musim kompetisi 1998 dimulai, Spielman memutuskan untuk mengambil cuti satu tahun penuh, khusus untuk merawat istrinya.

Ia mengatakan kepada para wartawan bahwa keputusannya itu didasarkan atas kasihnya kepada keluarga. Ia menjelaskan, "Saya berkata kepada Stephanie bahwa saya ingin menemaninya selama menjalani pengobatan. Saya ingin selalu mendampinginya. Saya ingin menggantikannya merawat anak-anak saat ia tak dapat melakukannya." Sungguh nyata kasih Chris kepada isteri dan anak-anaknya.

---------------------------------

Baca: Efesus 5 : 25 - 31


Rasul Paulus pernah menasihatkan kepada para suami orang percaya. Dalam tulisannya ia menekankan agar suami bukan mencari uang saja, tetapi juga memiliki peran utama yang lebih penting yaitu memberi perhatian. Termasuk dalam hal mengambil bagian saat mengurus anak dalam keluarga. 

Saat suami belajar untuk memperhatikan keluarganya dengan baik, maka keluarga tersebut akan harmonis dan penuh kasih. Hari ini para suami, apakah Anda masih memperhatikan isteri Anda dengan sungguh? Apabila sudah lama tidak melakukannya hari inilah waktunya.

Hubungan suami isteri adalah gambaran hubungan antara Kristus dengan jemaat-Nya. Sediakanlah waktu yang terbaik untuk berbincang-bincang dengan isteri Anda.

"Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya." Efesus 5 : 25.

(Anda diberkati dengan tulisan ini? Bagikan kepada yang lain yaaa... GBU)

◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈ ◈✽◈
 

Blog, Updated at: 5:42:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Related Posts

TERPOPULER

KATEGORI

Powered by Blogger.