Pentingnya Mengerti Bahasa (Humor)

Posted by Firman-Mu Pelita Bagi Kakiku dan Terang Bagi Jalanku on Sunday, July 3, 2016


💢 GARA-GARA NGGAK BISA BAHASA ARAB

✅ Obrolan Dadang & Dudung di warung kopi.

💬 "Dang, dah enak² kerja di Arab, gaji gede, koq malah balik ke Tambun❓" Tanya Dudung.

🗯 "Bukannye keluar Dung,  ane baru sebulan kerja langsung dipecat tanpa pesangon, gaji juga nggak dibayar..."


💬 "Lha...❓ Koq bisa gitu❓❓❓"

🗯 "Pas lagi nganter juragan, di tengah jalan ade batu gede. Sebenernye ane dah mau lewat pinggir, eeeh si juragan malah nunjuk² ke arah batu sembari teriak², "Hajar❗️ Hajar❗️ Hajaarrr❗️❗️❗️"

💬 "Terus ❓"

🗯 "Ya ane tabrak... JDERRR❗️❗️❗️ Sampe mobilnye ringsek & jumpalitan. Juragan masuk rumah sakit, kepalenye bocor. Langsung ane dipecat... 😩 😩 😩
Habis dipecat, ane baru inget... 'Hajar' artinye 'Batu'..." 😭 😭 😭




 Lihat Juga:

Blog, Updated at: 8:35:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Related Posts

TERPOPULER

KATEGORI

Powered by Blogger.